Kanal

Sekda Kab Kuansing : Penyelenggaraan Porprov X Riau 2022 ,  Harus Kita Sukseskan Bersama

KUANSING (RUANGRIAU.COM) - Sekretaris Daerah Kabupaten Kuantan Singingi H. Dedi Sambudi, bertekad pelaksanaan dan Penyelenggaraan Porprov X Riau 2022,  sukses di kota julukan "Bersatu Negori Maju"  Kabupaten Kuansing.

" Karena ini kegiatan olahraga terbesar di Riau, yang  diadakan di Kabupaten yang kita cintai, harus kita sukseskan bersama. Jadi bukan Pemerintah saja, masyarakat harus sama sama menyukseskannya, " pesannya, Selasa (01/2/ 2022).

Sebagai tuan rumah Porprov Riau, ungkap Sekda Kuansing,  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) siap selalu bersinergi dengan semua pihak.

" Supaya pelaksanaannya dapat berjalan baik.  Ditambah lagi, karena kita adalah tuan rumah sudah tentu harus bagus dan berkesan, " ungkapnya.

Sekda juga mengatakan dalam waktu dekat dirinya akan melakukan peninjauan Venue (Lokasi)  tempat  olahraga yang menjadi menjadi tempat pertandingan.

" Karena Porprov X Riau ini diadakan bulan Oktober 2022, untuk itu perlu dilihat persiapan, "ucapnya.

Untuk itu sekali lagi dirinya berpesan, kata Sekda Kuansing. Mari bersama sama kita sukseskan  Iven olahraga Riau di Daerah kita cintai.  " Mari Bersatu Negori Maju, " sebut Dedi Sambudi. 

Ikuti Terus RuangRiau

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER